Entertainment

Masamune-kun Revenge Season 2 tayang 2023!!

Minna ^^ Anime series Masamune-kun Revenge Season 2 akan tayang di tahun 2023.

Nah pada update berita di twitter officialnya mereka, pada tanggal 25 November 2022, disampaikan episode pertama akan tayang lebih awal di event United Cinemas Toyosu pada hari Sabtu, 7 Januari 2023.

Buat minna yang ikut nonton episode pertama yang tayang lebih awal ini, bisa memesan tiket di Lawson Ticket mulai 25 November hingga hari Minggu 18 Desember 2022 pukul 23:59.

Pada event itu, akan hadir Natsuki Hanae (memerankan Masamune Makabe), Ayaka Ohashi (memerankan Akihime Adagaki), dan Inori Minase (memerankan Yoshino Koiwai) akan berada di atas panggung untuk membicarakan hal-hal penting dari musim kedua.

masamune-kun revenge
Masamune-ku Revenge Season 2 akan tayang tahun 2023

Tentu saja event itu bisa diikuti sama minna yang ada di Jepang T_T buat minna yang ada di Indonesia, sabar dulu ya, kita tunggu tayangnya masih di 2023 ^^

Yuk kita intip dulu ceritanya Masamune-kun Revenge ini seperti apa ^^

Cerita Masamune-kun Revenge

Masamune Makabe adalah seorang anak laki-laki gemuk yang memiliki hubungan dekat dengan Aki Adagaki, seorang gadis kaya raya yang cantik, hingga suatu hari dia dengan kejam menolaknya dan memberinya julukan “Kaki Babi”.

Mencari balas dendam terhadap penyiksanya, Masamune mengubah namanya, mulai berdiet dan berolahraga setiap hari untuk menjadi siswa sekolah menengah yang bugar dan tampan.

masamune-kun revenge
Salah satu adegan di Masamune-kun Revenge

Ketika dia bertemu Aki sekali lagi, dia tidak mengenalinya dan dia berkomitmen untuk merayunya agar jatuh cinta padanya sebelum dengan malu menolaknya untuk membalas dendam.

Masamune akhirnya bersekutu dengan teman sekelas dan pelayan Aki, Yoshino Koiwai, yang sepertinya juga tahu nama panggilan Masamune.

Karakter Masamune-kun Revenge

chara 1
Kiri ke kanan : Masamune Makabe, Aki Adagaki, Yoshino Koiwai, Fujinomiya Neko

Masamune Makabe

Pengisi Suara : Natsuki Hanae
Pria tampan yang mengakui dirinya sendiri. Delapan tahun yang lalu, dia adalah anak yang gemuk, dan karena itu dia dibully oleh sekelilingnya. Perempuan yang menyukainya menyebutnya “Kaki Babi” dan menolaknya. Sekarang dia terlibat dalam operasi “Dead or Love Plan”.

Aki Adagaki/ Aihime

Pengisi Suara : Ayaka Ohashi
Perempuan muda yang tinggal di keluarga kaya dan pernah memanggil Masamune “Kaki Babi”. Dia adalah perempuan paling cantik di sekolah, dan banyak yang mengaku padanya, tapi dia benci dengan laki-laki .

Yoshino Koiwai

Pengisi Suara : Inori Minase
Terlahir dari keluarga pelayan yang melayani keluarga Adagaki. Meskipun dia selalu berada di sisi Aihime, dia sering terombang-ambing oleh keegoisannya. Dia biasanya berperilaku seperti anak yang kikuk, tetapi dia juga memiliki sisi perhitungan. Bekerja sama dengan Masamune untuk operasi “Dead or Love Plan”

Fujinomiya Neko

Pengisi Suara : Suzuko Mimori
Gadis murni dan cantik yang tersenyum kepada orang-orang yang ada di sekitarnya. Dia gemuk di masa kecilnya dan bertemu Masamune di masa lalu. Sejak saat itu, dia jatuh cinta padanya dan setelah bertemu lalu, dia bermaksud mendekati Masamune, tapi Masamune lebih mengutamakan balas dendam.

masamune-kun revenge
Kiri ke kanan : Tae Futaba, Shuri Kojuro, Kinue Hayase, Chinatsu Hayase

Tae Futaba

Pengisi Suara : Azusa Tadokoro
Teman Sekelas Masamune dan ketua kelas yang bisa diandalkan. Dia biasanya menjaga orang lain dan memiliki kepercayaan dari orang-orang di sekitarnya.

Shuri Kojuro

Pengisi Suara : Saori Hayami
Pemuda baik hati yang sering berkonsultasi dengan Masamune. Dia terkadang disalahartikan sebagai wanita karena sosoknya yang lembut dan wajahnya yang imut.

Kinue Hayase

Pengisi Suara : Yui Ogura
Meskipun terlihat seperti gadis muda, dia adalah ibu Masamune dan Chinatsu, berusia 42 tahun. Dia menyayangi Masamune dan ketika dia masih kecil, dia terus memberinya makan dan camilan tanpa memikirkan kalori yang membuatnya gemuk.

Bahkan setelah Masamune kehilangan berat badan dan kembali, dia terus menyajikan makanan rumahan berkalori tinggi.

Chinatsu Hayase

Pengisi Suara : Asuka Oogame
Adik perempuan Masamune. Tidak seperti kakak laki-lakinya, dia tidak mudah menambah berat badan dan makan apa yang dia suka tanpa mengkhawatirkan kalori.

masamune-kun revenge
Kiri ke kanan : Masamune Kenji (Gaso Kanetsugu), Muriel Beson, Frank Beson

Masamune Kenji/ Gaso Kanetsugu

Pengisi Suara : Mitsuki Saiga
Tunangan masa kecil Aihime yang pindah ke sekolah lain. Nama belakangnya adalah “Gaso”, tapi dia berpura-pura menjadi “Masamune”, anak laki-laki yang dia ingat 8 tahun yang lalu.

Tujuannya adalah untuk mendekati Aki dan mendapat uang dukungan dari keluarga Adagaki.

Muriel Beson

Pengisi Suara : Miku Ito
Seorang gadis Perancis cantik yang ditemui Masamune dan Aihime selama perjalanan sekolah. Dia adalah seorang otaku yang tertarik dengan anime dan manga Jepang.

Frank Beson

Pengisi Suara : Yasuyuki Kase
Seorang Perancis yang bekerja di dunia bawah dan kakak laki-laki dari Muriel. Dia memiliki bekas luka di pipi kirinya yang terlihat seperti tersayat pisau.

Dia adalah siscon serius yang tidak pernah memaafkan siapapun yang membuat Muriel menangisa dan membalas tanpa ampun.

Original Masamune-kun Revenge

Serial manga dengan judul yang sama, yang ditulis oleh Hazuki Takeoka dan diilustrasikan oleh Tiv. Serial ini diterbitkan oleh Ichijinsha dan diserialkan di majalah Monthly Comic Rex mereka di Jepang dari Oktober 2012 hingga Juni 2018.

komik
Cover komik Masamune-kun Revenge Volume 1 – 11

PV Masamune-kun Revenge Season 2

Nah, bagaimana minna? Penasaran buat season 2-nya?

Masih berbau-bau harem juga nih, kaya anime sebelah hehehehe. Ditunggu tayangnya di 2023 ya.

Jangan lupa mampir pandaikotoba dulu hehehe… Jya, minna ^^~o

Leave a Reply

Your email address will not be published.