Entertainment

Isesuma Season 2 tayang April 2023!

isesuma
In Another World with My Smartphone Season 2 akan tayang bulan April 2023 @Isesumaiofficial Twitter

Kabar baik untuk minna yang sudah menunggu anime bergenre fantasi harem isekai, “In Another World with My Smartphone” alias Isekai wa Sumātofon to Tomo ni [異世界はスマートフォンとともに].

Setelah tayang season 1 di tahun 2017 kemarin, kali ini mereka akan mulai season 2 di bulan April 2023. Rencananya akan disiarkan di TV Tokyo, BS TV Tokyo, AT-X.

Untuk cerita dana karakternya masih sama dengan season 1, tapi kali ini dengan banyak pengalaman menarik. Bocoran PVnya baru 1 nih, minna. Minna yang belum tahu tentang In Another World with My Smartphone, kita singkat saja dengan “Isesuma” ya, biar mudah.

Cerita Isesuma

Mochizuki Touya, yang meninggal karena kesalahan Tuhan. Dari situlah dia memulai kehidupan kedua di dunia lain.

Touya dengan tubuh yang diangkat dan dimurnikan oleh Tuhan, diberikan kekuatan dan sebuah smartphone yang bisa digunakan di dunia lain.

Dia bertemu dengan berbagai orang dan juga teman-teman yang berharga, dan pada akhirnya akan mempelajari banyak rahasia di dunia tersebut.

Mewarisi warisan peradaban kuno, dia bergabung dengan raja-raja dunia, dan dengan nyaman berkeliling dunia dengan gadis-gadis dengan kepribadian unik.

Karakter Isesuma

Isesuma
Kiri ke kanan : Mochizuki Touya, Yumina Elnea Belfast, Elze Sileska, Linze Sileska

Mochizuki Touya

Pengisi Suara : Katsumi Fukuhara
Seorang anak laki-laki yang datang ke dunia lain karena kesalahan Tuhan. Dengan kekuatan Tuhan, dia memiliki kekuatan magis yang tidak ada habisnya dan dapat menggunakan sihir non-atribut.

Dia menyelesaikan banyak kesulitan dan permasalahan dengan memanfaatkan smartphone dan sihir sepenuhnya. Orang yang pada umumnya baik dan sopan, tetapi tidak akan menunjukkan belas kasihan ketika orang yang disayangi disakiti.

Yumina Elnea Belfast

Pengisi Suara : Marika Takano
Putri Kerajaan Belfast. Dia memiliki “mata ajaib” yang memungkinkan untuk melihat sifat asli manusia. Dia sopan dan bertingkah seperti seorang putri, tetapi tindakannya berani. Tunangan Touya yang pertama.

Elze Sileska

Pengisi Suara : Maaya Uchida
Dia diselamatkan oleh Touya bersama dengan saudara kembarnya Linze, ketika dia berdebat dengan preman di kota. Seorang petualang yang bertarung dengan gauntlet. Tindakan sesuai dengan kata-kata, tipe yang menempatkan tangan di atas mulut.

Mengaku ke Touya dan menjadi tunangan ketiga. Kakak kembar Linze.

Linze Sileska

Pengisi Suara : Yui Fukuo
Petualang penyihir yang diselamatkan oleh Touya bersama saudara kembarnya Elze. Dia pemalu dan pendiam, tapi berani saat mencium Touya untuk pertama kalinya. Dia mengaku kepada Touya sebelum saudara perempuannya dan menjadi tunangan kedua.

isesuma
Kiri ke kanan : Kokonoe Yae, Sushie Ernea Ortlinde, Leen

Kokonoe Yae

Pengisi Suara : Chinatsu Akasaki
Seorang gadis samurai dari negara timur Ishen. Dia memiliki kepribadian yang serius dan bekerja keras dalam pelatihan pedangnya.

Dia bertemu Touya dan yang lainnya selama perjalanan pelatihan seni bela dirinya, dan memutuskan untuk bekerja dengan mereka. Mengaku ke Touya dan menjadi tunangan keempat.

Sushie Ernea Ortlinde

Pengisi Suara : Nanami Yamashita
Putri Adipati Ortlinde. Sepupu dari Yumina. Polos dan penuh rasa ingin tahu.

Dalam perjalanan kembali dari rumah neneknya ke ibu kota kerajaan, dia diselamatkan oleh Touya dan yang lainnya saat diserang oleh Lizardmen. Dia tidak tinggal bersamanya karena dia yang termuda, tapi dia sangat menyukai Touya.

Leen

Pengisi Suara : Sumire Uesaka
Kepala suku peri. Pertumbuhan fisiknya terhenti di awal masa remaja, namun ia menyebut dirinya berusia 612 tahun. Memiliki enam atribut selain sihir gelap.

Dia menaruh minat pada Touya dan ditunjuk sebagai duta Kerajaan Misumido di Belfast. Touya ingin menemukan “perpustakaan” Babel di mana pengetahuan kuno dilestarikan.

isesuma
Kiri ke kanan : Lucia Lea Regulus, Hildegard Minas Lestia, Sakura

Lucia Lea Regulus

Pengisi Suara : Miyu Takagi
Putri ketiga Kerajaan Regulus. Dia jatuh cinta pada pandangan pertama ketika Touya menyelamatkannya ketika dia akan dibunuh oleh seorang prajurit selama Pemberontakan Kekaisaran. Rukun dengan Yumina, karena sesama Putri.

Hildegard Minas Lestia

Pengisi Suara : Yu Serizawa
Putri pertama Kerajaan Ksatria Lestia. Dikenal sebagai “Princess Knight” karena keahliannya dalam ilmu pedang. Dia jatuh cinta pada pandangan pertama setelah dibantu oleh Touya dalam pertarungan melawan Frase yang menyerang desa. Sebagai sesama pendekar pedang dengan Yae, dia rukun.

Sakura

Pengisi Suara : Miyu Kubota
Seorang gadis yang kehilangan ingatannya, yang ditemui Touya di daerah pegunungan tempat para golem ditaklukkan. Karena dia bahkan tidak tahu namanya, Touya memberinya nama “Sakura” berdasarkan warna rambutnya.

Dia tidak menunjukkan banyak emosi, tapi dia bernyanyi dengan baik dan menyukai musik.

Original Isesuma

Light Novel

Awalnya berasal dari novel series dengan judul yang sama, karangan Patora Fuyuhara di tahun 2013, yang kemudian dibentuk ke dalam light novel di tahun 2015. Dengan bantuan illustrator Eiji Usatsuka, dirilis oleh Hobby Japan, akhirnya rilislah dengan jumlah 27 volume hingga saat ini.

Manga

Untuk manganya sendiri dirilis di majalah Comp Ace pada tahun 2016, dan juga Kadokawa Shoten. Kalau minna mau membacanya online, bisa membaca di Kadokawa, tapi harus bayar dulu hehehe.atau minna bisa membeli manga (dan novelnya) di website mereka.

isesuma
Cover Manga Volume 1 @Kadokawa

Teaser Isesuma

PV Isesuma

Buat minna yang cowok, pasti seneng banget nih Isesuma season 2 akan kembali hadir. Bisa mulai berhalu-halu harem seperti Touya hehehe. Apalagi anime ini banyak banget karakter yang kawaii. ^^

Ditunggu di bulan Apri 2023 ya, minna. Jangan lupa mampir pandaikotoba ya, ada anime lain yang muncul di tahun 2023.

Yoooo, mata neee ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published.