Entertainment

KAGAMI NO KOJOU : “Kabulkan Permintaanku!” 

Kagami no Kojou! Apakah kamu bisa hidup di sebuah kastil dalam waktu yang lama bersama enam orang yang tidak kamu kenal, lalu seorang gadis serigala berkata,

“Selamat! Anda adalah salah satu dari tujuh orang yang terpilih. Apapun keinginan Anda, saya akan mengabulkan satu permintaan saja!”

Kagami no Kojou
Cover Novel Kagami no Kojou

Sinopsis Kagami no Kojou

Kagami no Kojou bercerita tentang Kokoro, seorang siswi SMP yang kehilangan tempat di sekolahnya. Perasaan itu membuatnya malas pergi sekolah dan hanya mengurung diri di kamar. Hingga suatu hari, cermin di kamarnya bersinar dan Kokoro tersedot masuk ke dalam.

Kokoro berada di sebuah kastil yang persis seperti dalam dongeng. Kokoro tidak sendiri. Dia bersama dengan enam siswa sekolah menengah pertama lain yang tidak dia kenal. Mereka disambut seorang gadis mengenakan topeng serigala, yang kemudian dipanggil “Ookami-sama”.

“Selamat! Anda adalah salah satu dari tujuh orang yang terpilih. Apapun keinginan Anda, saya akan mengabulkan satu permintaan saja!” sapa Ookami-sama.

Di dalam kastil terdapat “forbidden room” yang bisa mengabulkan permintaan apapun. Kunci untuk membuka kamar tersembunyi di suatu tempat dalam kastil. Dan hanya orang yang menemukan kunci saja, yang permintaannya akan dikabulkan.

Ookami-sama meminta ketujuh remaja terpilih untuk memikirkan baik-baik permintaan mereka. Selama di dalam kastil juga mereka dibebaskan untuk melakukan apapun, sambil mencari kunci.

Apakah mereka akan memikirkan diri sendiri demi mendapatkan kunci? Kira-kira apa harapan Kokoro yang tidak boleh diketahui oleh orang-orang lain. Dan mengapa Kokoro yang terpilih bersama tujuh orang lainnya?

Novel Kagami no Kojou

Kamu bisa baca novel Kagami no Kojou atau umum dikenal dengan nama “Lonely Castle in the Mirror Castle” karya Mizuki Tsujimura Sensei ini secara online atau novel fisik terjemahan Inggris yang diterbitkan oleh Doubleday pada April 2021 kemarin.

Novel Kagami no Kojou ini pertama kali diterbitkan di Jepang oleh Poplar Publishing pada tahun 2017. Dan ternyata novel ini menjadi novel terlarisnya Mizuki Tsujimura Sensei loh.

Tidak heran, pada tahun 2018 novel ini memenangkan sembilan penghargaan, dan juga memperoleh votes terbanyak sepanjang sejarah di “Da Vinci BOOK OF THE YEAR 2021” untuk kategori bunko.

Nah! Berita gembiranya adalah anime movie dari “Lonely in the Mirror Castle” ini akan rilis tanggal 23 Desember 2022. Anime movienya sendiri akan diproduseri oleh A-1 Pictures, yang sudah banyak merilis masterpiece anime nih. Keiichi Hara akan menjadi sutradaranya.

Pengisi Suara Kagami no Kojou Anime Movie

Mau tahu siapa saja seiyuu a.k.a pengisi suaranya?

Hari Selasa, 20 September 2022 kemarin, sudah dirilis siapa saja seiyuu-nya. Buat kamu yang mengikuti seiyuu, pasti sudah tidak asing dengan list namanya. Yuuki Kaji-sama ikut bergabung loh :* \(^o^)/ Beberapa nama aktor dan aktris juga ikut terlibat. Yuk, kita intip.

Kagami no Kojou
Ami Touma

Karakter utama Kokoro akan diisi oleh Ami Touma (當真あみ). Ami Touma adalah aktris remaja yang baru berusia 15 tahun yang sedang jadi pusat perhatian di Jepang.

Karakter Tambahan

Sakura Kiryu, Takumi Kitamura, Aoi Miyazaki, Itagaki Rihito

Nah sekarang karakter tambahan. Kita mulai urut dari kiri ke kanan ya.

  • Karakter Aki akan diisi oleh aktris muda Sakura Kiryu (吉柳咲良). Aki adalah orang yang dianggap kakak perempuan untuk semua orang dan dia bisa diandalkan.
  • Karakter Rion, seorang pemuda yang senang bermain bola ini akan diisi oleh Takumi Kitamura (北村 匠海). Pasti hafal dong dengan Takumi ^_^. Apalagi yang sudah nonton anime Tokyo Revengers. Suara dari aktor dan vokalis ini bisa dipastikan jadi daya tarik tersendiri.
  • Aktris Aoi Miyazaki (宮﨑 あおい) akan mengisi suara Kitajima Sensei.
  • Aktor dan model Rihito Itagaki (板垣李光人) akan mengisi suara dari karakter Subaru, seorang anak laki-laki yang senang menyendiri. Sepertinya cocok dengan Rihito-kun, mengingat dia pernah berperan dengan karakter yang misterius.
Naho Yokomizo, Minami Takayama, Yuuki Kaji, Kumiko Aso
  • Karakter Fuuka, gadis berkacamata yang selalu menghabiskan waktu dengan bermain piano, akan diisi aktris cilik yang kini beranjak remaja Naho Yokomizo ( 横溝菜帆).
  • Ini yang keren! Seiyuu Senior Minami Takayama (高山 みなみ ) yang selama ini mengisi suara Conan, akan mengisi suara karakter laki-laki (lagi!). Beliau akan mengisi suara Masamune, seorang yang sinis dan pecinta game.
  • Seiyuu senior lainnya, Yuuki Kaji (梶 裕貴), akan mengisi suara karakter Ureshino, seorang yang sangat romantis dan mudah jatuh cinta. Sepertinya tidak perlu diragukan lagi ya, kalau Yuuki Kaji memerankan karakter romantis. \(*^o^)p
  • Aktris Kumiko Aso (麻生久美子 ) akan mengisi suara karakter Ibu dari Kokoro. Wah aktris senior ini sih, jangan ditanya lagi ya.

Kalau melihat daftar pengisi suara Kagami no Kojou, sudah pasti menarik perhatian penggemar nih. Dan mereka sudah melakukan roadshow pada hari Jumat, 23 September 2022 kemarin.

Waaah, jadi penasaran dengan proses readingnya ya. 😊

Trailer Kagami no Kojou Anime Movie

Cerita fantasi remaja bergenre misteri yang sudah dibaca hampir di seluruh dunia, didukung pengisi suara yang tidak kalah bagus, para penggemar pasti sudah tidak sabar untuk menonton Anime movie “Kagami no Kojou”.

Trailer Kagami no Kojou Anime Movie

Jangan lupa tanggal rilisnya pada 23 Desember 2022. Semoga bisa tayang juga di Indonesia yaaaa.

\(^o^)/ d(^_^)p

Oh iya, untuk teman-teman yang ingin belajar Bahasa Jepang bisa mengunjungi pandaikotoba.net ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.