Entertainment

Danger in My Heart [Boku no Kokoro no Yabayatsu]

Danger in my Heart

Hallo minna ^^ ada anime baru yang kembali diangkat dari manga berjudul “Danger in My Heart” atau “Boku no Kokoro no Yabayatsu”

Anime ini akan ditayangkan mulai April 2023 dan akan disiarkan di jaringan nasional 24 stasiun TV Asahi, “NUMAnimation”, BS Asahi.

Manga dengan judul sama yang akan mengangkat kisah manis ini, sudah terjual melebihi 2,6 juta eksemplar loh, minna. Bahkan memenangkan penghargaan “Next Coming Manga Award 2020” untuk kategori Manga Web.

Bagaimana ceritanya? Yuk yuk

Cerita Danger in my Heart

Kyotaro Ichikawa adalah seorang anak sekolah menengah dengan chuunibyou yang parah. Dia sering membaca buku-buku aneh tentang pembunuhan seperti “Murder Encyclopedia” dan “Anatomical Drawings”.

Dia suka melirik seorang gadis cantik di kelasnya yang bernama Anna Yamada. Dan setiap dia melirik Yamada, dia berulang kali mengalami delusi yang berbahaya.

Suatu hari, Yamada datang ke tempat perlindungan dan perpustakaan, tempat dimana Ichikawa menghabiskan waktunya.

Yamada yang berpikir bahwa dia sendiri ditempat itu, berperilaku sesuka hatinya, seperti menjejali mulutnya dengan onigiri atau bersenandung jika suasana hatinya sedang baik.

Ichikawa yang melihat itu, secara bertahap menjadi tidak dapat mengalihkan pandangannya dari perilaku Yamada yang tidak dapat diprediksi.

Hhmm… kira-kira hatinya Ichikawa baik-baik saja tidak ya? Apa delusinya yang muncul ya?

Karakter

Anime ini memusatkan pada dua karakter utama ini, minna. Sepertinya walau hanya dua karakter kuat, ceritanya malah tetap kuat. Siapa saja sih dua karakter ini?

Danger in my Heart

Kyotaro Ichikawa

Pengisi Suara : Shun Horie
Seorang laki-laki dengan chuunibyou yang parah. Dia suka membaca “Murder Encyclopedia” dan “Anatomical Drawings” dan sering menghabiskan waktu sendirian di perpustakaan. Saat tertarik dengan anggota kelas populer, Anna Yamada, dia terombang-ambing oleh perilakunya yang tidak terduga.

bokuyaba

Anna Yamada

Pengisi Suara : Hina Yōmiya 
Dia adalah seorang gadis cantik dengan gaya yang luar biasa dan juga aktif sebagai model. Terkenal di sekolah, tapi dibalik penampilannya, dia suka makan. Memiliki kepribadian yang lugu dan terkadang bergerak sebelum dia berpikir. Lebih suka dipanggil “lucu” daripada “imut”.

Danger in my Heart Teaser PV

Untuk Teaser Pv dirilis pada tanggal 6 Desember 2022 kemarin, minna. Bersamaan dengan itu, diumumkan juga bahwa kapan rilis anime ini.

Silahkan minna lihat disini Teaser PV-nya ya

Nah, minna, sepertinya bisa masuk ke dalam daftar list anime minna nih ya.

Boleh di cek di pandaikotoba untuk anime terbaru di 2023 ya. Banyak banget anime yang akan rilis soalnya.

Oke, minna ^^ Kita ketemu lagi nanti ya… Mata neeeeeee~~~~

bokuyabaanime

Leave a Reply

Your email address will not be published.