Entertainment

Drama Watashitachi ga Koi Suru Riyuu Tayang 12 Oktober 2024!

Konnichiwa, minasan~~~ Pernah tidak kalian akhirnya jatuh cinta pada orang yang sebenarnya tidak masuk kriteria kalian atau malah orang yang tidak pernah kalian pikirkan sama sekali, seperti di drama Watashitachi ga Koi Suru Riyuu?

Drama ini mengisahkan tentang Aoi yang selalu gugup saat bersama dengan atasannya dan akhirnya karena suatu keadaan, cinta pun tumbuh. Tapi tidak hanya mereka saja yang mengalami perasaan tersebut, rekan kerja Aoi yang lain pun juga mengalami cinta yang bertumbuh dengan crush mereka masing-masing.

Hhmm.. apa alasan cinta diantara mereka bisa tumbuh? Langsung kita simak saja kalau begitu minasan, semua tentang drama Watashitachi ga Koi Suru Riyuu!

Watashitachi ga Koi Suru Riyuu
Drama Watashitachi ga Koi Suru Riyuu tayang 12 Oktober 2024

Apakah Cinta Butuh Alasan?

Morita Aoi, yang telah bekerja di sebuah biro iklan selama tiga tahun, selalu merasa gugup di dekat atasannya, Kurosawa Tomoya. Kurosawa biasanya pendiam dan tidak menunjukkan emosinya, dan ketika berbicara, ia berbicara dengan jelas, membuatnya menjadi sosok yang ditakuti di dalam perusahaan.

Suatu hari, ketika Aoi masuk ke dalam lift bersama Kurosawa, manajer departemen tidak hanya mengomelinya, tetapi juga menggodanya tentang tinggi badannya, yang merupakan masalah tersendiri. Namun, tepat ketika ia merasa tidak punya pilihan selain menanggungnya, Kurosawa mengatakan sesuatu yang tidak terduga kepada manajer departemen dan membantu Aoi.

Sejak saat itu, Aoi penasaran dengan Kurosawa dan ingin tahu lebih banyak tentangnya. Namun, Kurosawa sendiri selalu menjaga jarak dari “cinta,” yang dapat menjadi sumber masalah dalam hubungan antarmanusia.

Watashitachi ga Koi Suru Riyuu
Manga Watashitachi ga Koi Suru Riyuu karya ma2

Pada saat yang sama, rekan kerja Aoi, Sakamoto Ryo, lebih bersemangat dari biasanya karena ia ditugaskan untuk mengerjakan proyek yang sama dengan Ichikawa Ayaka, seorang rekan kerja senior yang diam-diam ia kagumi.

Selain itu, Ozu Kei, juga rekan kerja Aoi, bertemu dengan Oshima Kei, yang memiliki tubuh berotot seperti pria idamannya, dan menjadi sangat bersemangat saat ia berfantasi tentangnya.

Di tengah semua ini, entah mengapa, Kurosawa dan Aoi akhirnya minum bersama, dan tiba-tiba cinta mulai tumbuh!

Pemeran Watashitachi ga Koi Suru Riyuu

Watashitachi ga Koi Suru Riyuu
Fuma Kikuchi sebagai Kurosawa Tomonari

Kurosawa Tomonari

Diperankan oleh Fuma Kikuchi

Dia adalah manajer divisi penjualan pertama dan telah bekerja di perusahaan tersebut selama 11 tahun. Dia adalah tipe pendiam yang tidak banyak menunjukkan emosinya. Dia tidak pandai tersenyum atau menyanjung orang lain, dan karena dia jujur ​​dan berbicara dengan jelas, orang-orang di sekitarnya takut padanya dan terkadang mengira dia sedang marah. 

Kenyataannya, dia adalah pria baik yang penyayang dan perhatian terhadap bawahannya. Dia telah hidup sendiri untuk waktu yang lama dan memasak untuk dirinya sendiri, jadi dia pandai memasak. Dia juga memiliki sisi yang mengejutkan yang tidak dia tunjukkan di tempat kerja, seperti memanjakan anjing peliharaannya, Akira. Dia telah menjaga jarak dari “cinta,” yang bisa menjadi sumber hubungan manusia yang bermasalah.

Watashitachi ga Koi Suru Riyuu
Rinka Kumada sebagai Morita Aoi

Morita Aoi

Diperankan oleh Rinka Kumada

Dia berada di tahun ketiganya di perusahaan dan merupakan bawahan Kurosawa di Bagian Pertama Departemen Penjualan. Dia memiliki rasa tanggung jawab yang kuat dan pekerja keras, serta tidak pandai mengeluh atau bergantung pada orang lain. 

Awalnya, dia menganggap bosnya Kurosawa menakutkan, tetapi dia menyadari kebaikan dan perhatiannya yang biasa saja, dan setelah suatu kejadian, dia mulai tertarik padanya. Namun, dia memiliki masalah dengan tinggi badannya yang tinggi, tidak percaya diri, dan pemalu dalam hal cinta.

Watashitachi ga Koi Suru Riyuu
Ryuya Shimekake sebagai Sakamoto Ryou

Sakamoto Ryou

Diperankan oleh Ryuya Shimekake

Adalah rekan kerja Aoi yang bekerja di Bagian Kedua Departemen Penjualan. Dia sensitif dan memiliki kepribadian yang baik, dan meskipun dia dianggap sebagai “orang yang baik dan ramah” oleh lawan jenis, dia tidak dianggap sebagai orang yang romantis. Meskipun dia sangat mengagumi Ayaka, seorang senior dari departemen lain yang pekerjaannya telah dia dengar banyak hal baik, dia senang terlibat dalam proyek yang sama dengan Ayaka.

Watashitachi ga Koi Suru Riyuu
Nagisa Saito sebagai Ozu Kei

Ozu Kei

Diperankan oleh Nagisa Saito

Seorang rekan kerja Aoi dan Sakamoto di departemen desain. Ia berfantasi tentang dipeluk oleh seorang pria bertubuh besar dan berotot. Ia bertubuh kecil dan sering terlihat muda, tetapi bertentangan dengan penampilannya, ia adalah orang yang bertanggung jawab dan dapat diandalkan. Ketika ia menemukan Oshima, yang memiliki tipe tubuh yang sempurna, ia melakukan pendekatan yang agresif.

Watashitachi ga Koi Suru Riyuu
Sou Kaku sebagai Oshima Kei

Ooshima Kei

Diperankan oleh Sou Kaku

Dia adalah rekan kerja Kurosawa yang bekerja di bagian penjualan kedua. Dia selalu bertubuh besar dan cenderung mudah bertambah berat badan, serta memiliki masalah dengan bentuk tubuhnya. Untuk mengatasi hal ini, dia bekerja keras untuk membentuk tubuhnya melalui latihan otot dan pengaturan pola makan. Dia sangat peduli untuk tidak menyakiti orang lain sehingga terkadang dia menjadi malu dalam hal cinta.

Watashitachi ga Koi Suru Riyuu
Hirona Yamazaki sebagai Ichikawa Ayaka

Ichikawa Ayaka

Diperankan oleh Hirona Yamazaki

Dia adalah rekan Kurosawa dan Oshima, keduanya bekerja di departemen desain. Dia dipuji karena karyanya yang luar biasa, memenangkan penghargaan desain, dan dikagumi oleh para juniornya, termasuk Ryo, yang bekerja di departemen yang sama. Namun, dia ceroboh dalam hal percintaan. Dia percaya bahwa percintaan dengan seseorang yang lebih muda darinya adalah hal yang mustahil.

Trailer Drama Watashitachi ga Koi Suru Riyuu

Minasan, drama Watashitachi ga Koi Suru ini diangkat dari manga karya ma2 yang diserialisasi di “FEEL YOUNG” (Shodensha) mulai edisi Juni 2020. Setelah itu, akan diserialkan di “LINE Manga” mulai 7 Desember 2023.

Drama Watashitachi ga Koi Suru Riyuu ini tayang TV Asahi mulai 12 Oktober 2024, setiap Sabtu pukul 11 malam waktu Jepang. Untuk trailer dramanya bisa kalian lihat disini ya:

@oshidora_ex

気になる上司と恋バナ…!?🫢💕 ⋱ 🐕第𝟏話より🐕 ⋰ ✂︎ ┈┈┈┈┈┈┈┈   不意の肩タッチ ┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈ 恋バナをしていた 黒澤(菊池風磨)と絢香(山崎紘菜)に呼ばれ 駆けつけた葵(久間田琳加)💨 そこで黒澤と…🫣✨ #私たちが恋する理由 第𝟐話 𝟏𝟎/𝟏𝟗(土)よる𝟏𝟏時✨ 第𝟏話は𝐓𝐕𝐞𝐫で無料配信中⸜❤︎⸝ ☑プロフィールのリンクをチェック @oshidora_ex #timelesz #2024秋ドラマ #切り抜き動画 #第1話

♬ オリジナル楽曲 – 【オシドラ公式】#私たちが恋する理由 – 【オシドラ公式】#私たちが恋する理由
TikTok resmi drama Watashitachi ga Koi Suru Riyuu

Minasan, kalau kalian mencari drama percintaan yang ringan, drama Watashitachi ga Koi Suru Riyuu ini bisa jadi pilihan yang bagus nih buat kalian. Apalagi kita bisa melihat tiga kisah percintaan dalam satu drama yang unik. 

Nah, buat kalian yang mungkin mencari drama atau anime lain yang berbeda genre dari yang author bahas kali ini, kalian bisa langsung saja mampir ke pandaikotoba, untuk melihat anime dan drama apa saja yang sudah author kumpulkan ya. 

Dewa, author akhiri sampai disini untuk drama Watashitachi ga Koi Suru Riyuu ini, sampai bertemu di artikel drama dan anime yang lainnya ya, minasan. Mata nee~~~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *