Entertainment

Drama Kinshicho Paradise, Petugas Kebersihan Rumah Skandal Tayang 12 Juli 2024

Konnichiwa, minasan~~~ Drama yang kali ini akan author kenalkan ini dibuat dan diproduksi oleh aktornya sendiri, yaitu Tokio Emoto, berjudul “Kinshicho Paradise”.

Drama ini menceritakan tentang para petugas kebersihan yang tanpa mereka sadari, mereka membersihkan tempat-tempat dimana terjadi sebuah kasus dan terlibat dalam kejahatan yang diungkap oleh seorang reporter.  

Sepertinya seru ya, minasan. Jadi kalau kalian penasaran dengan drama misteri Kinshicho Paradise yang juga berbau komedi ini, bisa langsung disimak saja yaa.

Kinshicho Paradise

Bersih-Bersih Rumah = Bersih-Bersih Kasus

Di Kinshicho, kota tempat Tokyo Skytree dapat dilihat dengan paling indah di Jepang. Di salah satu sudut kota, terdapat tempat pembersihan rumah yang disebut “Seiri Seiton”. Para karyawannya adalah presiden Daisuke, Yu-chan yang menggunakan kursi roda, dan teman masa kecil rekan kerjanya yang lebih muda, Ippei.

Tempat-tempat yang mereka bersihkan semuanya adalah tempat-tempat yang memiliki sedikit masalah, seperti perusahaan yang hancur, rumah pasangan yang kehilangan putri mereka karena perundungan 10 tahun lalu, sebuah pub Filipina tempat teman masa kecil mereka bekerja, kantor presiden perusahaan video yang hancur karena ia mengambil terlalu banyak tanggung jawab, rumah seorang putra berbakti yang dilecehkan secara seksual di tempat kerja dan merawat ibunya yang sudah tua ketika ia pulang.

Baru-baru ini, kejadian aneh telah terjadi di Kinshicho. Konon, jika Anda membaca kode dua dimensi yang dipasang sendirian di sudut jalan, itu akan mengarah pada kebenaran kasus-kasus yang belum terpecahkan dan skandal-skandal yang pernah terjadi di kota itu di masa lalu. Orang yang membuat tuduhan itu adalah Ao.

Banyak rumah yang dibersihkan oleh trio “Tidiness and Cleanliness” adalah rumah para pelaku dan korban kejahatan yang telah diungkap Ao, dan sebelum mereka menyadarinya, mereka terlibat dalam kejahatan yang telah diungkap Ao.

Berlatar di Kinshicho, cerita ini menggambarkan kehidupan lebih dari 50 orang, dengan tiga petugas kebersihan “Tidiness and Cleanliness” dan Ao, seorang reporter, sebagai pusatnya. Saat ini, Kinshicho diam-diam tengah membangun kegembiraan untuk sebuah festival musik yang akan diadakan untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama.

Pemeran

Kinshicho Paradise
Tokio Emoto sebagai Imai Yuki (Yu-chan)

Imai Yuki (Yu-chan)

Diperankan oleh Tokio Emoto

Seorang karyawan di perusahaan kebersihan “Seiri Seiton”. Teman masa kecil Daisuke. Sejak kecil, dia tidak pandai berolahraga, jadi dia bermain basket hanya untuk mengimbangi Daisuke. Dengan memaksakan diri bermain basket, yang jelas-jelas tidak cocok untuknya, dia menonjol dari anggota lain dan tanpa sadar menjadi lebih bergantung pada Daisuke.

Setelah kecelakaan, dia terpaksa menggunakan kursi roda, tetapi diam-diam bingung dengan kenyataan bahwa dia tidak bisa menolak kehidupan yang penuh keterbatasan.

Kinshicho Paradise
Kento Kaku sebagai Daisuke Kinomoto

Daisuke Kinomoto

Diperankan oleh Kento Kaku

Presiden perusahaan pembersih “Seiri Seiton”. Sosok yang tampak ceria. Ia pernah bermimpi menjadi pemain basket profesional di luar negeri, tetapi ia khawatir dengan kemampuannya yang sebenarnya dan merasa bersalah karena mengabaikan tanggung jawabnya sebagai penerus bisnis keluarga, dan diam-diam merasa rendah diri dibandingkan pemain lain di universitas.

Orang tuanya dan orang-orang disekitarnya mendukungnya dalam bermain basket, yang juga memberinya tekanan, tetapi setelah kecelakaan Yu-chan, ia merasa lega karena kini ia punya alasan untuk mengambil alih bisnis pembersihan keluarga.

Kinshicho Paradise
Motoki Ochiai sebagai Ippei Okuda

Ippei Okuda

Diperankan oleh Motoki Ochiai

Dia adalah seorang karyawan di perusahaan pembersih “Seiri Seiton”. Dia adalah rekan kerja junior Daisuke dan Yu-chan, dan merupakan orang yang paling mengenal mereka. Sejak kecelakaan, dia selalu khawatir tentang hubungan diantara mereka dan telah mencoba untuk menengahi, tetapi selalu gagal.

Meskipun menjadi orang yang paling dekat dengan dua orang seniornya, sebagai seseorang yang tidak terlibat dalam kecelakaan itu, dia merasakan jarak di antara mereka yang berbeda dari sebelumnya, tetapi tidak dapat meninggalkan mereka, percaya bahwa dia harus melakukan sesuatu.

Kinshicho Paradise
Masaki Okada sebagai Sakata Ao

Sakata Ao

Diperankan oleh Masaki Okada

Reporter yang bekerja sendiri. Di permukaan, ia menulis untuk koran gratis yang ditujukan untuk penduduk lokal dan wisatawan, yang jumlahnya meningkat karena pembangunan kembali, tetapi pada kenyataannya, ia menyebarkan bukti video dan gambar ke seluruh kota menggunakan kode QR untuk mengungkap pelanggaran.

Trailer Drama Kinshicho Paradise

Minasan, drama Kinshicho Paradise ini akan tayang mulai 12 Juli 2024 setiap Jumat malam waktu Jepang. Trailer untuk drama ini, bisa dilihat disini ya:

Instagram resmi drama Kinshicho Paradise

Nah, minasan yang suka dengan misteri, dan penasaran kenapa trio petugas kebersihan itu bisa terlibat dalam suatu kejahatan, saran author sih catat saja tanggal tayangnya drama Kinshicho Paradise ini ya. 

Dan lagi minasan, kalau kalian mencari drama yang bergenre misteri juga, kalian bisa mencari di pandaikotoba ya. Kalian akan dapat lengkap infonya mulai dari sinopsis sampai siapa saja pemain dalam dramanya. 

Dewa, author akhiri sampai disini ya, minasan. Kita bertemu lagi di artikel drama dengan genre lain yang juga seru. Mata nee~~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *