Entertainment

Drama Kanzen Muzai Tayang 7 Juli 2024

Konnichiwa, minasan~~~ Sebuah drama misteri hukum yang akan tayang pada bulan Juli 2024, berjudul “Kanzen Muzai”.

Drama yang diangkat dari sebuah novel misteri hukum berjudul sama (完全無罪, Kanzen Muzai) yang dibuat oleh Daimon Takeaki ini menggambarkan hasil permintaan pengadilan ulang atas “Insiden Ayakawa”, kasus penculikan dan pembunuhan seorang gadis muda di Prefektur Kagawa 21 tahun lalu.

Dibintangi oleh Alice Hirose, drama ini menarik perhatian baca peminat misteri, terutama karena Alice sendiri akhirnya membintangi drama misteri. Seperti apa drama Kanzen Muzai ini? Langsung saja kita simak ya!

Kanzen Muzai
Drama Kanzen Muzai dibintangi Alice Hirose tayang 7 Juli 2024

Kisah Pembunuhan 21 Tahun Yang Lalu

Chisa Matsuoka, seorang pengacara berbakat di sebuah firma hukum besar di Tokyo, dipilih oleh Kenichi Mayama, seorang mitra senior di firma tersebut, untuk menangani permintaan persidangan ulang atas “Insiden Ayakawa,” sebuah kasus di mana seorang gadis muda diculik dan dibunuh 21 tahun lalu di Prefektur Kagawa.

Ada dua kasus penculikan gadis muda lainnya yang belum dituntut pada saat yang sama dengan Insiden Ayakawa, dan Chisa adalah salah satu korbannya.

Kanzen Muzai

Kembali ke kampung halamannya di Kagawa untuk pertama kalinya dalam sekitar 10 tahun, Chisa memeriksa kembali kasus-kasus tersebut dengan bantuan pengacara lokal Hiroki Kuma. Sangat mungkin pelaku yang sama melakukan ketiga kejahatan tersebut, dan Chisa menghadapi Hirayama Satoshi, seorang tersangka yang mungkin telah mencoba membunuhnya.

Sementara itu, Yoshio Arimori , mantan detektif polisi prefektur yang menangani Insiden Ayakawa dan sekarang bekerja di pusat dukungan korban, mulai meragukan Hirayama, yang mengklaim dirinya tidak bersalah, saat bekerja dengan anggota keluarga korban Toshie Ikemura.

Kemudian, bersama dengan mantan rekannya, detektif Imai Takuya, ia berhadapan dengan Chisa di sidang ulang.

Pemeran Drama Kanzen Muzai

Kanzen Muzai
Dari kiri ke kanan: Hirose Alice, Kitamura Yukiya, Okuda Eiji

Matsuoka Chisa 

Diperankan oleh Hirose Alice

Seorang pengacara di Firma Hukum Fairton. Dia adalah salah satu korban penculikan dan pembunuhan berantai gadis-gadis muda yang terjadi 21 tahun lalu. Untuk menemukan pelaku sebenarnya, dia menghadapi dan membela Hirayama, yang mengaku tidak bersalah.

Arimori Yoshio 

Diperankan oleh Kitamura Yukiya

Dia adalah seorang tahanan yang menjalani hukuman sebagai tersangka dalam kasus penculikan. Dia mengaku tidak bersalah dan dituduh secara salah, tetapi meragukan ketulusan Chisa dalam membelanya.

Hirayama Satoshi 

Diperankan oleh Okuda Eiji

Mantan detektif polisi. Seorang pendukung di Pusat Dukungan Korban. Ia kehilangan putrinya dalam kecelakaan lalu lintas. Ia mendukung Toshie, anggota keluarga korban “Insiden Ayakawa” dan membela Hirayama yang bersalah.

Kanzen Muzai
Dari kiri ke kanan: Kazama Shunsuke, Tsurumi Shingo, Zaizen Naomi

Kuma Hiroki 

Diperankan oleh Kazama Shunsuke

Seorang pengacara di Kantor Hukum Kagawa. Ia adalah siswa senior di sekolah dasar Chisa dan merupakan teman lamanya. Ia membantu Chisa, yang sedang berjuang dengan hubungannya dengan Hirayama.

Mayama Kenichi 

Diperankan oleh Tsurumi Shingo 

Seorang mitra senior di Firma Hukum Fairton dan mantan hakim Mahkamah Agung, ia memerintahkan Chisa untuk menangani kasus 21 tahun lalu.

Ikemura Toshie

Diperankan oleh Zaizen Naomi

Dia adalah ibu dari seorang korban “Insiden Ayakawa”, salah satu penculikan berantai terhadap gadis-gadis muda yang terjadi 21 tahun lalu. Meskipun kehilangan putrinya dan terluka secara emosional, dia bekerja sebagai pekerja pendukung di sebuah pusat dukungan korban.

Kanzen Muzai
Dari kiri ke kanan: Otoo Takuma, Horibe Keisuke, Sugawara Daikichi

Imai Takuya

Diperankan oleh Otoo Takuma

Mantan detektif polisi prefektur dan bawahan Arimori. Dia menangani kasus tersebut sejak 21 tahun lalu bersama Arimori.

Setoguchi Norio

Diperankan oleh Horibe Keisuke

Seorang pengacara di Firma Hukum Fairton dan mantan jaksa. Dia bertanggung jawab atas “Insiden Ayakawa” 21 tahun lalu. Dia berkonflik dengan Mayama.

Nakagaichi 

Diperankan oleh Sugawara Daikichi. Seorang reporter yang merupakan teman lama Arimori. Ia menyelidiki insiden tersebut dan mewawancarai Arimori.

Kanzen Muzai
Dari kiri ke kanan: Natsuki Omi, Okayama Hajime, Iketani Nobue

Tamura Hyuga

Diperankan oleh Natsuki Omi

Chisa bertugas menangani terdakwa dalam kasus yang melibatkan balita yang didorong dari gedung. Pembelaan Tamura dalam kasus ini membuat Chisa menjadi pusat perhatian.

Matsuoka Shigeru 

Diperankan oleh Okayama Hajime

Ayah Chisa dan pemilik restoran udon “Choraku”. Ia mengkhawatirkan Chisa saat ia menghadapi Hirayama, yang mungkin telah menculiknya.

Matsuoka Yuko

Diperankan oleh Iketani Nobue

Ibu Chisa. Ia senang Chisa kembali ke Kagawa setelah 10 tahun, dan bangga dengan Chisa yang tumbuh menjadi pengacara yang peduli, tetapi ia selalu mengkhawatirkannya.

Kanzen Muzai
Novel Kanzen Muzai karya Daimon Takeaki

Trailer Drama Kanzen Muzai

Minasan, drama Kanzen Muzai ini disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Omori Tatsushi, dan akan tayang dalam 5 episode. Drama ini akan tayang mulai 7 Juli 2024 di stasiun WOWOW. Untuk trailer dramanya bisa minasan lihat disini ya:

Instagram resmi drama Kanzen Muzai

Minasan yang tertarik dengan misteri hukum, drama Kanzen Muzai ini wajib banget untuk kalian tonton. Jadi akan lebih baik kalau kalian catat tanggal tayangnya drama ini ya. 

Kalau kalian cari drama Jepang lain dengan genre yang berbeda, bisa kalian cari infonya di pandaikotoba ya. Dan tidak hanya dunia entertainment saja tapi info tentang Jepang dan Bahasa Jepang pun bisa kalian dapatkan lho.

Dewa, author akhiri artikel drama misteri ini sampai disini ya. Kita bertemu di artikel Jepang lainnya ya. Mata nee~~~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *