Entertainment

Anime Yakuza Fiance: Raise wa Tanin ga Ii Tayang 7 Oktober 2024!

Konnichiwa, minasan~~~~ Apa yang akan kalian lakukan kalau pasangan kalian adalah seorang anggota geng atau yakuza? Apakah kalian akan meneruskan hubungan kalian? Yang masih galau, mungkin bisa nih melihat anime “Yakuza Fiance: Raise wa Tanin ga Ii.”

Anime dengan genre action dan romansa ini menceritakan tentang kisah perjodohan cucu akibat dari perjanjian dan persahabatan kedua kakek yang ternyata adalah ketua (kepala) geng. Dan banyak yang terjadi dari pertunangan kedua cucu ini yang tidak terduga. 

Kalian penasaran dengan kisah cucu dari kedua kakek ini? Langsung saja yuk, kita kenalan dengan anime Yakuza Fiance: Raise wa Tanin ga Ii!

visual anime 10
Anime Yakuza Fiance: Raise wa Tanin ga ii, tayang 7 Oktober 2024

Yakuza Fiance: Perjodohan Dua Geng

Suatu hari, Renji Somei, bos Somei-gumi, keturunan langsung dari Kirigaya-gumi generasi ke-4, sindikat kejahatan terbesar yang ditunjuk di Kansai, dan Kaku Miyama, kepala keluarga Miyama, keturunan langsung dari Tokusa-kai generasi ke-5, sindikat kejahatan terbesar yang ditunjuk di Kanto, tiba-tiba bertukar cangkir sake sebagai saudara. 

Saat bos besar Kanto dan Kansai berdamai, cucu perempuan Renji Somei, Yoshino Somei, dan cucu perempuan Miyama, Kirishima Miyama, melanjutkan pertunangan mereka. Yoshino marah dengan kejadian yang tiba-tiba ini, tetapi dia menerimanya dan akhirnya tinggal di rumah keluarga Miyama di Tokyo.

Kirishima menyambut Yoshino dengan hangat, dan merupakan pemuda yang menyegarkan dan mudah bergaul yang tampaknya tidak berasal dari keluarga yakuza. Yoshino, yang merasa cemas karena berada di wilayah yang tidak dikenalnya, menghela napas lega.

Namun!! Setelah suatu kejadian, Yoshino melihat sifat asli Kirishima dengan matanya sendiri.

Karakter

Yakuza Fiance
Yoshino Somei

Yoshino Somei

Pengisi Suara: Hitomi Ueda

Dia adalah cucu dari Somei Renji, bos Somei-gumi, afiliasi langsung dari kelompok yakuza terbesar di Kansai, Kirigaya-gumi. Penampilannya yang cantik membuat orang tidak percaya bahwa dia berusia 17 tahun, dan dengan latar belakang keluarganya, dia adalah karakter yang menarik perhatian, baik atau buruk. Dia menonjol dari orang banyak dan tidak pernah memiliki pacar atau teman yang baik.

Sebelum dia lahir, ayahnya meninggal dalam kecelakaan lalu lintas. Dia memiliki sifat yang kuat, tetapi mudah terpengaruh. Dia tumbuh bersama kakeknya, yang cenderung memanipulasi orang-orang di sekitarnya, sebagai contoh yang buruk, jadi dia memiliki kepribadian yang biasa meskipun dibesarkan dalam keluarga yakuza.

Yakuza Fiance
Kirishima Miyama

Kirishima Miyama

Pengisi Suara: Akira Ishida

Dia adalah cucu dari Miyama Gaku, kepala keluarga Miyama, afiliasi langsung dari Tokusa-kai, kelompok yakuza terbesar di wilayah Kanto. Dia tampan, berbakat dalam bidang akademis dan atletik, dan memiliki kepribadian yang ramah sehingga sulit dipercaya bahwa dia berasal dari keluarga yakuza. Dia populer di kelasnya. Dia adalah anak SMA yang unik dan sempurna.

Ketika kakeknya, Gaku dan kakek Yoshino, Renji, mengatur perjodohan untuk mereka, dia dengan hangat menyambut Yoshino, yang telah pindah dari Osaka, ke rumah tangga Miyama sebagai tunangannya. Awalnya, ia mengira Yoshino, adalah gadis manja karena cucu seorang bos geng, dan berharap tunangannya itu akan melakukan apa saja padanya.

Yakuza Fiance
Shoma Toriashi

Shoma Toriashi

Pengisi Suara: Koji Yusa

Seorang anggota Somei-gumi yang tidak mudah bergaul, pendiam, dan selalu terlihat lesu. Setelah suatu kejadian, ia dijemput oleh Renji dan menjadi anak angkatnya. Ia adalah teman lama Yoshino dan sudah seperti keluarga baginya, dan meskipun ia tidak mudah bergaul, ia menunjukkan sisi dirinya yang memikirkan Yoshino dan bertindak demi kepentingan terbaiknya.

Sekilas, ia mungkin tampak tidak mudah didekati, tetapi ia dicintai oleh orang-orang dari segala usia dan jenis kelamin. Ia juga mudah bergaul dan pandai berkomunikasi dengan orang lain.

Yakuza Fiance
Renji Somei

Renji Somei 

Pengisi Suara: Yoji Ueda

Kakek Yoshino, dia adalah bos Somei-gumi, afiliasi langsung Kirigaya-gumi, organisasi kejahatan terbesar di Kansai. Dia membesarkan Yoshino, yang kehilangan orang tuanya di usia muda, bersama dengan anggota kelompok lainnya. Dia baik, tetapi juga memiliki kepribadian yang cerdas dan berani, dan terkadang membuat Yoshino merasa tidak nyaman dengan ucapan dan tindakannya yang eksentrik.

Bersama dengan teman lamanya Gaku Miyama, dia mengatur pernikahan antara cucu mereka masing-masing, Yoshino dan Kirishima. Selain itu, dia mencoba mengirim Yoshino ke Tokyo, dan semuanya berjalan lancar dan dia mengatur agar Yoshino tinggal di rumah keluarga Miyama.

Yakuza Fiance
Gaku Miyama

Gaku Miyama

Pengisi Suara: Kazuya Nakai

Dia adalah kepala keluarga Miyama, afiliasi langsung dari Tokusa-kai, sindikat kejahatan terbesar di wilayah Kanto, dan paman buyut Kirishima. Tampaknya, dia terlihat sangat mirip dengan Kirishima saat dia masih muda, dengan paras yang tampan dan aura yang bermartabat, yang masih sama hingga saat ini.

Dia adalah teman lama Somei Renji, dan merupakan salah satu dari sedikit temannya, karena dia tidak memiliki banyak teman. Renji menggambarkan Somei Yoshino sebagai “seperti Renji yang berubah menjadi wanita.” Menurut Renji, dia sangat pandai berkelahi dan berjudi, dan Renji hanya mampu mengalahkannya sekali.

Yakuza Fiance
Aoi Tachibana

Aoi Tachibana

Pengisi Suara: Ryota Takeuchi

Seorang anggota keluarga Miyama yang blak-blakan. Dengan matanya yang tajam dan kepala yang dicukur, dia memberikan kesan yang tidak mudah didekati pada pandangan pertama, tetapi menurut Kirishima, dia adalah pria yang baik. Dia benci dipanggil dengan nama depannya.

Yakuza Fiance
Sota Inamori

Sota Inamori

Pengisi Suara: Hiroshi Shimozaki

Seorang anggota keluarga Miyama. Bertanggung jawab atas transportasi dan tugas-tugas. Seorang yang ramah, dia adalah orang pertama yang “biasa dan baik”. Yoshino bertemu saat dia pindah ke Tokyo dari Kansai. Dia juga suka memasak dan membuat kue. 

Yakuza Fiance
Taketo Hotei

Taketo Hotei

Pengisi Suara: Katsuyuki Konishi

Dia adalah anggota Somei-gumi yang sangat baik, yang dikenal sebagai anak kesayangan Somei Renji. Karena ia memiliki seorang adik perempuan, ia ditunjuk untuk mengasuh Yoshino yang baru lahir. Sebagai figur orang tua, ia menghabiskan sebagian besar waktu bersama Yoshino.

Yakuza Fiance
Tsubaki Akashigata

Tsubaki Akashigata

Pengisi Suara: Reina Ueda

Dia adalah sepupu Yoshino dan merupakan teman baik. Dia satu tahun lebih tua dari Yoshino. Dia pindah dari Kyoto ke Yokohama untuk kuliah. Meskipun dia memancarkan aura wanita sejati, dia tangguh dan berkemauan keras, dan terbiasa dengan dunia Yakuza yang berbahaya. Dia tergila-gila pada Somei Renji, baik dalam penampilan maupun kepribadian, dan merupakan tipenya.

Yakuza Fiance
Azami Suo

Azami Suo

Pengisi Suara: Hiroshi Kamiya 

Kejam dan pendiam, dia adalah pria berbahaya yang memiliki kemampuan untuk menghancurkan kantor Yakuza dalam seminggu. Segala hal tentang dirinya, dari motifnya mengambil pekerjaan hingga metode yang digunakannya untuk mengerjakannya serta geng tempat dia bergabung, diselimuti misteri.

Dia muncul di hadapan Kirishima mencari Yoshino, tetapi alasannya tidak diketahui. Sepertinya dia pernah mengenal Kirishima di masa lalu. Dia biasanya memakai topeng, membuat ekspresinya tidak terbaca, dan memberikan aura yang menyeramkan.

Manga Yakuza Fiance

Minasan, anime Yakuza Fiance: Raise wa Tanin ga Ii (来世は他人んがいい) diangkat dari manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Asuka Konishi.

Yakuza Fiance
Manga Yakuza Fiance: Raise wa Tanin ga ii

Manga Yakuza Fiance ini dimulai di Monthly Afternoon milik Kodansha pada tanggal 25 Agustus 2017. Kodansha telah mengumpulkan bab-babnya ke dalam volume tankōbon tersendiri. Volume pertama dirilis pada tanggal 22 November 2017. Hingga tanggal 23 Oktober 2023, delapan volume telah dirilis.

PV Anime Yakuza Fiance: Raise wa Tanin ga Ii

Minasan, anime Yakuza Fiance ini diumumkan untuk menjadi adaptasi serial televisi anime pada bulan Oktober 2023, yang diproduksi oleh Studio Deen dan disutradarai oleh Toshifumi Kawase, dan akan tayang perdana pada 7 Oktober 2024, di Tokyo MX dan BS11.

Untuk lagu tema pembuka, “Under and Over”, yang dibawakan oleh The Oral Cigarettes, sementara lagu tema penutup, “Nani Wararotonnen” (なに笑ろとんねん), dibawakan oleh Yoshino.

PV 1 Anime Yakuza Fiance: Raise wa Tanin ga Ii

PV 2 Anime Yakuza Fiance: Raise wa Tanin ga Ii


Kira-kira bagaimana ya, minasan kehidupan Yoshino dan Kirishima? Apakah hubungan mereka berdua akan berjalan dengan baik dan lancar atau malah berakhir dengan ketidakjelasan? Buat kalian yang tertarik dengan anime ini, jangan lupa catat tanggal tayangnya ya, minasan.

Kalian perlu anime dengan genre yang lebih seru dan menantang, kalian bisa lihat daftarnya di pandaikotoba ya. Apalagi kalau kalian mau tahu apa saja yang anime yang akan tayang di bulan Oktober 2024, pasti kalian dapatkan di pandaikotoba

Dewa, author akhiri artikel anime Yakuza Fiance: Raise wa Tanin ga Ii ini sampai disini ya. Kita bertemu lagi di artikel anime atau drama yang lainnya. Mata neee~~~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *