Entertainment

Undead Girl Murder Farce Anime Juli 2023!

Minna, ada anime bergenre petualangan dan misteri yang mengambil latar Eropa. Undead Girl Murder Farce Anime akan tayang Juli 2023.

Produksi animasi ditangani oleh Lapin Track yang telah memproduksi “Sarazanmai” dan “Versi Teatrikal Mawaru Penguindrum”. Karya ini juga mengekspresikan gambar berkualitas tinggi.

Bagaimana cerita Undead Girl Murder Farce anime ini ya, minna? Yuk, kita lihat!

Undead Girl Murder Farce Anime key visual
Undead Girl Murder Farce Anime tayang di bulan Juli 2023.

Cerita Undead Girl Murder Farce Anime

Akhir abad ke-19. Dunia tempat makhluk aneh seperti vampir, android, dan manusia serigala masih hidup.

Seorang detektif cantik muda dan abadi, Rindou Aya, adalah seorang detektif yang berspesialisasi dalam monster, bersama dengan Tsugaru Shinuchi, setengah manusia setengah iblis yang dikenal sebagai “pembunuh iblis”, dan Shizuka Hasei, seorang pelayan yang menemaninya.

Kasus sebagai “pembawa pesan sangkar burung”, mereka berkeliling Eropa untuk mencari tubuh Aya yang dicuri. Sambil mengumpulkan informasi, mereka juga menyelesaikan insiden terkait monster yang terjadi di berbagai negara Eropa.

Karakter Undead Girl Murder Farce Anime

Undead Girl Murder Farce Anime Rindou Aya
Rindou Aya

Rindou Aya

Pengisi Suara : Tomoyo Kurasawa

Seorang detektif yang berspesialisasi dalam monster. Dengan mata besar seperti batu kecubung dan rambut hitam panjang, dia adalah gadis cantik tiada tara yang mempesona meski masih muda.

Monster yang disebut ” abadi “, yang usia aslinya adalah 962 tahun (usia fisik adalah 14 tahun 3 bulan).

Dia menjalani kehidupan terpencil dengan klan Hasui, tetapi ketika dia diserang oleh seorang profesor sekitar setahun sebelum cerita, kepalanya dipenggal oleh kekuatan setengah manusia setengah iblis dan dia tidak mati.

Awalnya, dia berpikir untuk membuat Tsugaru, yang memiliki kekuatan iblis, membunuhnya, tetapi setelah mendapatkan kerja sama untuk mendapatkan kembali tubuhnya, dia akan menuju ke Eropa, yang mungkin merupakan markas profesor.

Karena kepalanya sudah dipenggal, ia tidak dapat bergerak sendiri, dan biasanya dibawa-bawa di dalam sangkar burung. Dia memiliki pemikiran yang sangat logis dan cukup berpengetahuan karena umur panjangnya.

Meskipun dia agak serakah, dia tidak bisa makan dengan mudah karena dia tidak punya perut, jadi jika dia makan dia akan “mendapat masalah”.

Undead Girl Murder Farce Anime shinuchi tsugaru
Shinuchi Tsugaru

Shinuchi Tsugaru

Pengisi Suara : Taku Yashiro

Seorang pemuda setengah manusia, setengah iblis dan asisten Aya. Dia bekerja di sebuah show house sebagai “pembunuh setan”, tapi kemudian dia diundang oleh Karasuya untuk pergi ke Eropa sebagai asistennya.

Rambut dan matanya berwarna biru, dan dia memiliki garis-garis seperti tato biru di arteri dekat ekstremitas dan di wajah kirinya, yang dia sembunyikan dengan mantel dan sarung tangan bertambal.

Dia memiliki kepribadian yang santai dan menyebut Aya sebagai gurunya. Keduanya sesekali terlibat dalam percakapan ringan.

Sebagai seorang asisten, keterampilan deduksinya tidak cukup baik, tetapi ia memiliki ingatan yang cukup baik dan telah mempelajari 10 bahasa dalam waktu setengah tahun. Untuk menghentikan pertambahan iblis, dia secara teratur menelan air liur abadi Aya untuk meningkatkan kekebalannya.

Undead Girl Murder Farce Anime Shizuku Hasei
Shizuku Hasei

Shizuku Hasei

Pengisi Suara : Makoto Koichi

Pelayan keren yang melayani Karasuya. Seorang wanita cantik dengan rambut hitam dengan potongan bob. Korban terakhir dari klan Hasui.

Karena hutang budi untuk membersihkan keluarga dari tuduhan palsu, dia telah melayani Aya selama beberapa generasi.

Oleh karena itu, dia bersikap dingin dan tidak ramah terhadap Tsugaru, yang merupakan asisten tetapi membuat lelucon nakal tentang Aya.

Dia memiliki kemampuan tempur yang tinggi, dan merupakan orang yang kuat yang mengalahkan vampir terkenal Carmilla sampai dia terkena afrodisiakTaktik dasarnya adalah mempermainkan musuh dengan gerakan unik untuk setiap sikap, membuat celah, dan mengarah ke tembakan.

Novel dan Manga Undead Girl Murder Farce

Novel

Berawal dari novel dengan judul Undead Girl Murder Farce (アンデッドガール・マーダーファルス, Andeddo Gāru Mādā Farusu).

Novel ini ditulis oleh Yugo Aosaki, Undead Girl Murder Farce pertama kali diterbitkan oleh Kodansha pada 17 Desember 2015, di bawah Kodansha Taiga. Pada April 2021, tiga volume telah dirilis.

Undead Girl Murder Farce Anime

Manga

Setelah sukses dengan novelnya, Undead Girl Murder Farce diadaptasi ke dalam manga.

Adaptasi manganya diilustrasikan oleh Haruka Tomoyama, kemudian mulai diserialisasi di majalah Shonen Sirius Bulanan Kodansha pada 25 Juni 2016.

Setelah itu dipindahkan ke majalah Nemesis Kodansha pada 9 Juni 2017. Setelah Nemesis berhenti terbit, serial ini dipindahkan ke situs web Comic Days. Hingga Juni 2018, tiga volume tankōbon telah dirilis.

Trailer Undead Girl Murder Farce Anime

Minna untuk adaptasi serial televisi Undead Girl Murder Farce anime diumumkan selama “Fuji TV Anime Lineup Presentation 2023” pada 22 Maret 2023.

Serial ini diproduksi oleh Lapin Track dan disutradarai oleh Mamoru Hatakeyama. Tayang perdana pada Juli 2023 di +Ultra Fuji TV. Untuk di luar Asia lisensi diambil oleh Crunchyroll.

Minna yang mau melihat trailernya, bisa lihat disini ya :


Nah, minna dicatat tayangnya di bulan Juli 2023 ya. Undead Girl Murder Farce anime ini author jamin bakal seru banget.

Apalagi buat minna yang senang dengan petualangan dan misteri pasti tertarik. Kira-kira bisa gak ya Aya menemukan kembali badannya yang dicuri.

Dicatat waktu tayangnya ya, minna!

Kita ketemu di artikel selanjutnya, mata neee~~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *